Setting Java agar bisa jalan di mozilla firefox

Sore, Ketemu lagi dengan saya di trik yang dan ilmu baru bagi saya, sehingga bisa saya share ke teman teman, pada minggu kemarin saya memiliki kesulitan dalam melakukan setting java. padahal saya sudah install java terbaru dan firefox terbaru, akhirnya saya temukan solusi yang bisa saya share di sini,,, :)
oke mari kita coba, di sini saya memakai java version 8 dengan firefox versi 21, setelah semua terinstal saya coba untuk menconsole di proxmox, ternyata tidak bisa. berikut tampilannya :

Error saat mengconsole VM di Proxmox, 
tapi jangan khawatir, kita bisa setting langsung ke javanya, silahkan cari menu java, terus java configure, selanjutnya pilih security,

 
aktifkan enable java content in the browser, selanjutnya edit site list, dan isikan link yg java nya tidak bisa tampil jika kita akses :). dan berikut tampilannya setelah saya coba masukkan edit site listnya

Selamat Mencoba, sukses selalu :) 
salam ngoprek,
tutorial4itindonesia.blogspot.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metode Analisis PIECES

Aritmetika Bilangan Jam dan Operasi Hitungnya

Kerajaan Singasari